Sunday, November 13, 2011

RECHARGE HANDPHONE
 Mulai Mei 2011 saya bergabung dan berjemaat di GBI ROCK Kuta Jl Nakula, selama ini saya sangat diberkati dengan Firman Tuhan yg benar2 membangkitkan semangat untuk melayani Tuhan lagi.
Firman Tuhan yg disampaikan setiap Pembicara sangat meneguhkan dan memberi petunjuk untuk saya tidak main2 dengan rencana Tuhan yg sudah ditaruh dalam hidup saya.
Hari ini kembali meneguhkan dan menguatkan saya untuk trus mendekat pada Tuhan seperti Handphone yg harus di charge supaya tetap hidup tidak kebabisan baterai. dan pada saat proses recharge posisi handphone harus diam tidak boleh lepas dari kabel sumber listriknya.
Sama seperti hubungan kita dengan Tuhan harus ada waktu khusus dari kita bertemu dengan Tuhan istilahnya berdoa memuji menyembah Tuhan secara pribadi, harus ada waktu pribadi dengan Tuhan,
Saya berjanji pada diri saya sendiri untuk ada waktu khusus dengan Tuhan.
Saya Tidak mau kehabisan baterai dalam menjalani hidup ini.
Saya tidak bisa mencari sumber kekuatan lain selain Tuhan Yesus..bukan yg lain karena Saya diciptakan oleh Tuhan Yesus maka sumber listrik saya hanya dari Tuhan Yesus sendiri tidak bisa diisi oleh charger pengganti...
Kekuatan untuk melayani,menyembah,bekerja,melakukan semua perbuatan baik itu hanya dari Tuhan Yesus.
Kalau saya tidak mencari waktu pribadi dengan Yesus maka saya tidak berfungsi dengan baik bahkan bisa mati total.
Mintalah maka Aku akan memberi, Carilah maka engkau akan mendapat, Ketuklah maka pintu akan dibukakan
Tuhan sudah memilih kita sebelum dunia dijadikan.
Dia sudah mengalahkan iblis supaya kita menjadi anakNya,
Dosa kita sudah diampuni.
Tak ada alasan untuk tidak bersyukur akan Kasihnya
Sangat menyesal saya kalau tidak meluangkan,menciptakan,menyempatkan waktu untuk berdoa kepada Tuhan Yesus yg sudah memberi nyawanya buat saya.....
masakan saya memberi waktu lebih banyak untuk iblis yg bahkan sudah kalah pada saat Tuhan Yesus bangkit hari ke3.
Ampuni Tuhan atas kelalaian, kemalasan, dan alasan-alasan yg saya buat untuk menghindar dari waktu kusus berdua dengan MU.

No comments: