Saturday, November 12, 2011

Besok hari minggu, hari yg saya tunggu2 karena warung tutup dan kita pergi ke Gereja. Hari ini berlalu dengan baik.Sore seperti biasa cuci mobil biar kinclong sama motor juga karena besok dipake gereja. Saya bersyukur karena Tuhan Yesus baik sekali dalam hidup kami sekeluarga, sementara ini orang tua saya tinggal bersama dengan kami dan juga Nova adik saya yg rencananya akan menikah taun 2012 maret atau april. Saya bersyukur semua kluarga baik2 ini berkat kuasa doa dan Tuhan yg campur tangan dalam setiap keputusan yg saya ambil. kesulitan demi kesulitan dapat kita lewati hubungan kami sekeluarga di pulihkan.
Besok Hari minggu .. Tuhan Yesus bicaralah dalam kehidupanku melalui Pembawa firmanMu siapkan semuanya..Aku mau dan bersedia untuk menjadi apa yg Kau rencanakan dalam hidupku. Saya percaya KehendakMulah yg terbaik buat hidupku... saya mau cerita banyak lagi tentang kluarga saya tapi nanti aja deh udah ngantuk ...istri dan anak sudah menunggu.

No comments: